Kompetisi Pariwisata Indonesia 10 (KPI 10) telah sukses diselenggarakan pada tanggal 24-25 April 2019 oleh beberapa perguruan tinggi Negeri dan swasta di Bandung. Tema yang diusung kali ini yaitu “Digital Tourism Trends for Millennials” yang bermakna bahwa pariwisata berbasis digital menjadi tren bagi generasi milenial yang dapat berperan dalam memajukan industri pariwisata. Tema ini dilengkapi slogan “Millennials for Tourism Revolution”.

KPI 10 terdiri dari 20 kompetisi, meliputi 16 kompetisi khusus yaitu Business Event Proposal, Battle Cooking and Food Display, E-Poster, Flower Arrangement, Guiding Contest, Plating Dessert, Sabre, Survival Bread, Paper Contest, Tourism Quiz Competition, Tourism Speech Contest, Tour Package, Table Set Up, Making Bed, Tray On The Road, dan Travel Writing, serta 4 kompetisi umum yaitu Photography, Tourism Advertising Video, Traditional Dance, dan Video Blog.

Politeknik Sahid dengan bangga berhasil meraih juara umum dalam KPI 10 ini, masing-masing Juara I Making Bed ( Gibran Ekananda ) dari 40 peserta, juara I Table Set Up ( Stenly Aldheva ) dari 22 peserta, Juara  2 Battle Cooking  ( Andi Deshinta & Bayu Ramadhan )  dari 23 peserta dan Juara 2   Survival Bread ( Andi Deshinta ) dari 22 peserta.

KPI 10 merupakan kompetisi pariwisata tingkat nasional yang memperebutkan Piala Bergilir Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Kompetisi ini diikuti oleh 719 peserta dari 57 perguruan tinggi yang tersebar di 15 provinsi.